Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Agustus 2011

Ikuti 13 petunjuk untuk memulai bisnis online gratisan ini ala www.bisniscyber.com

Pertama, Anda harus punya minimal satu account email!
Anda butuh minimal satu email tapi kami sarankan punya 3 email: satu untuk ke teman dan keluarga, satu lagi untuk kontak bisnis satunya lagi untuk menerima newsletter yang kadang campur spam. Silakan daftar mau produk lokal maupun luar tidak ada larangan, cuma saya perlu diingat yang lokal punya keterbatasan ruang, tidak seperti Yahoo ataupun GMail yang berkapasitas lebih dari 1 GB.

Yang kedua, Ikutan program baca email dapat duit!
Begitu sudah punya email, manfaatkan email ini dimana tiap baca email dapat duit. Sebagai contoh, jika anda bergabung dengan E-mailPayU anda akan dibayar setiap 1(satu) email yang dibaca dengan $0,02. Anggap $1 amerika seharga Rp.9000 maka anda akan memperoleh Rp 180 rupiah per email. Lalu dalam sehari anda memperoleh 3 email maka akan diperoleh Rp 540 perhari. Dalam sebulan anda akan memperoleh 540x30=Rp.16.200,-. Ingat email tersebut harus dibaca dan anda diwajibkan mengunjungi link yang tertera di bagian bawah email untuk memperoleh kredit. Jadi bukan asal menerima email saja, sehingga kita tidak mungkin membaca emailnya secara offline. Waduh!!! Kalau bacanya diwarnet atau pake dial-up tekor dong??????? Itu kalau anda sendirian yang membacanya, tapi kalau anda sudah mempunyai downline, tiap email yang dibaca oleh downline anda akan meningkatkan jumlah kredit poin anda. Setiap email yang dibaca oleh tiap downline anda hingga ke level 2, anda akan memperoleh $0.01. Bayangkan jika minimal anda sudah mempunyai downline langsung sebanyak 10 orang dan tiap orang membaca 3 email, maka dalam sehari anda tanpa mengeluarkan biaya tambahan sudah memperoleh 10x270= Rp 2700. Ingat TANPA MENGELUARKAN BIAYA APAPUN. Yang ketiga, Ikutan program surfing dapat duit!
Lupakan Agloco yang sudah bangkrut. Nih ada yang baru namanya Peer Gomez. Penjelasan lebih lengkap ada di sini. Singkatnya, selagi anda online, komputermu menjalankan satu program yang terhubung ke servernya dan selama aktif, kamu akan dibayar $0.0005 permenit.

Mau ikutan sekarang, secara GRATIS, KLIK Di SINI
Yang empat, Ikutan program ngisi survey dapat duit!
Anda ikut programnya Surveysavvy, anda akan disuruh mengisi form survey dengan bayaran antar $2 hingga $7sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja sebulan 5 kali, maka akan diperoleh minimal $10, setara Rp 90.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp 90rb.

Mau dibayar karena ngisi form survey, DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar